SI PENGGEMBALA DOMBA - PANZIOKAY.BLOGSPOT.COM
Headlines News :

TOTAL PENGUNJUNG

Diberdayakan oleh Blogger.

GANTI BACKGROUND DISINI:

Home » » SI PENGGEMBALA DOMBA

SI PENGGEMBALA DOMBA

Written By panziokay.blogspot.com on Minggu, 17 April 2011 | 19.38

Suatu hari ada seorang anak kecil berumur 8 tahun.. dia bekerja sebagai penggembala domba milik majikannya...
     Suatu saat ada seorang  iblis menghampirinya yang menyamar sebagai orang kaya.dan iblis pun itu berkata “ wahai anak kecil sedang apa kau di sini ? “ anak kecil itu pun menjawab“ saya sedang menjaga domba milik majikan saya “..
    Iblis pun berusaha menggoda anak kecil itu, dan si iblis itu berkata “Bagai mana jika saya membeli domba itu dengan harga mahal..? kan domba-domba majikanmu jumlahnya  ratusan jika kamu menjual satu padaku niscaya majikanmu tidak akan menyadarinya “ anak kecilpun langsung menjawab “ maaf tuan saya tidak akan membohongi majikan saya “
   Iblis pun mencari cara lain untuk menggoda sang anak.. iblis pun berkata “ Gimana jika satu ekor doba akan saya bayar dengan TIGA ekor unta.. niscaya kamu mendapatkan untung yang banyak “ anak kecil itu pun tetap menjawab “ Maaf tuan saya tidak bermaksud sombong kepada tuan tapi saya memang benar-benar tidak mau membohongi majikan saya “..
   Iblis pun tidak mau menyerah untuk menggoda sang anak.. iblis pun berkata lagi kepada sang anak “ Gimana jika saja beli satu ekor domba dengan TUJUH ekor domba “ anak kecilpun terdiam sejenak dan sambil menundukan kepalanya, si Iblis pun tersenyum dan berkata dalam hatinya “ wah mulai kegoda nih anak  “ sang anak kecilpun mulai mengangkat kepalanya kembali dan berkata “ Mungkin majikanku bisa di bohongi tetapi “ALLAH” tidak bisa ku bohongi, “ALLAH” pun tau detak jantungku dan “ALLAH” pun tau isi hati ku..”..
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PANZIOKAY.BLOGSPOT.COM - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya